MKRI nilai cita-cita GW & DI jadi Presiden RI

Senin, 23 September 2013 - 08:20 WIB
MKRI nilai cita-cita...
MKRI nilai cita-cita GW & DI jadi Presiden RI
A A A
Sindonews.com - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Majelis Kedaulatan Rakyat Indonesia (MKRI) Adhie Massardi menilai, Gita Wirjawan (GW) dan Dahlan Iskan (DI) yang ikut dalam proses konvensi di Partai Demokrat, sudah sangat siap untuk menjadi Presiden RI 2014 mendatang.

Karena menurut Adhie, cita-cita dari kedua menteri tersebut, hanyalah sebagai Presiden Republik Indonesia. "Keduanya sudah sangat siap untuk jadi Presiden RI. Itu memang cita-cita mereka. Kalau sudah jadi Presiden RI, berarti selesai sudah cita-citanya. Tinggal menikmati jabatan itu. Jadi akan seperti SBY, hanya berhenti sebagai presiden," kata Adhie saat berbincang dengan Sindonews melalui pesan singkat, Jakarta, Senin (23/9/2013).

"Saya rasa tidak ada dalam kepala mereka pikiran, dengan posisi sebagai presiden saya bisa berbuat begini-begitu demi kesejateraan dan kemaslahatan rakyat," sambungnya.

Selain itu, dalam konteks mentalitas, Adhie melihat kedua menteri tersebut memiliki kesamaan, keduanya diyakini sudah sangat siap. "Saya tidak melihat ada perbedaan antara DI dan GW," tandas Adhie.

Klik di sini untuk berita Gita belum kirim surat pengunduran diri ke SBY.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0657 seconds (0.1#10.140)