Peradi klaim advokat Indonesia makin berkualitas

Kamis, 12 September 2013 - 21:07 WIB
Peradi klaim advokat Indonesia makin berkualitas
Peradi klaim advokat Indonesia makin berkualitas
A A A
Sindonews.com - Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) menggelar Halal Bi Halal di Hotel Shangrilla, Jakarta. Menurutnya, hal itu untuk memperkuat jaringan advokat melalui jalan silaturahmi.

Ketua DPN Peradi Otto Hasibuan mengatakan, halal bihalal untuk mempererat jajaran pengurus, baik di pusat maupun daerah. Pasalnya, masih banyak persoalan advokat yang akan dihadapi bersama-sama.

"Untuk itu kita hadir bergandeng tangan, untuk bersama memperkuat organisasi advokat yang sudah ada," ujar Otto di Jakarta, Kamis (12/9/2013).

Otto menjelaskan, Keberadaan Peradi juga sudah diakui oleh dunia internasional. Hal itu terlihat, Peradi selalu dilibatkan dalam berbagai kegiatan yang diikuti oleh perwakilan organisasi advokat dari berbagai negara. Bahkan, dalam waktu dekat Peradi akan ikut berpartisipasi dalam acara yang digelar di luar negeri.

"September ini, perwakilan Peradi akan ikut serta dalam konferensi IBA (International Bar Association) begitu pun dengan kongres yang akan digelar di Boston, Peradi terlibat didalamnya," imbuh Otto.

Menurut Otto, kualitas advokat yang berada di naungan Peradi dari waktu ke waktu semakin baik kualitasnya. Bahkan, tidak jarang persatuan advokat luar negeri berkunjung ke Peradi.

"Jika banyak anggota DPR melakukan studi banding ke luar negeri, maka sebaliknya, organisasi-organisasi advokat di luar negeri datang ke Indonesia dan melakukan studi banding ke Peradi," tukas Otto.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3503 seconds (0.1#10.140)