Puan tak setuju Jokowi regenerasi Mega

Jum'at, 06 September 2013 - 21:13 WIB
Puan tak setuju Jokowi...
Puan tak setuju Jokowi regenerasi Mega
A A A
Sindonews.com - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) telah melakukan regenerasi sejak 10 tahun lalu, demikian disampaikan Ketua DPP PDIP Puan Maharani.

Puan megatakan, regenarasi ini dilakukan secara berjenjang di setiap posisi atau penempatan baik dalam Pemilukada maupun calon anggota legislatif (caleg).

"Ataupun juga kemudian (regenerasi) ketua fraksi, saya rasa regenerasi itu sudah mulai dilakukan sejak 10 tahun yang lalu, jadi kalu sekarang muncul nama-nama salah satunya tadi seperti yang disebuit oleh Ibu Mega," kata Puan di Ecovention Park, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (6/9/2013).

Kata Puan, dengan menyampaikan regenerasi di dalam pidato politiknya Mega memastikan kalau hal tersebut juga telah terjadi di lapangan.

"Dalam pidatonya, ya tentu saja itu merupakan salah satu hasil bukti nyata dilapangan yang mengatakan bahwa PDIP memang sudah berusaha melakukan regenerasi secara bertahap mempunyai hasil yang kongkret di lapangan," tuntasnya

Sebagaimana diberitakan, Mega menyebut Jokowi sebagai salah satu pemimpin muda potensial dalam pidatonya di Rakernas ke III PDIP, di Econvantion Park, Ancol, Jakarta, hari ini. Selain itu Jokowi juga didaulat membacakan "dedication of life" Presiden RI pertama SOekarno.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1176 seconds (0.1#10.140)