Rakernas PDIP ajang konsolidasi jelang Pemilu 2014

Senin, 02 September 2013 - 10:02 WIB
Rakernas PDIP ajang konsolidasi jelang Pemilu 2014
Rakernas PDIP ajang konsolidasi jelang Pemilu 2014
A A A
Sindonews.com - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pada 6 hingga 8 September 2013 di Ecovention Ancol, Jakarta Utara. Kegiatan ini rencananya diikuti Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dari 33 provinsi dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kota atau kabupaten se-Indonesia.

‎​Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PDIP Eriko Sutarduga mengatakan, Rakernas PDIP kali ini, akan melakukan evaluasi dan konsolidasi serta menerima masukan dari daerah dalam rangka persiapan untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2014.

"Evaluasi dan konsolidasi sekaligus menerima masukan dari daerah serta persiapan menghadapi pesta demokrasi tahun depan," kata Eriko saat dihubungi wartawan, Senin (2/9/2013).

‎Ia mengatakan, partainya akan memberi kesempatan kepada kader dari daerah untuk menyampaikan usulannya termasuk siapa calon presiden (capres) yang layak untuk maju dari partai berlambang bintang itu.

"​Tentunya apa yang berkembang dalam Rakernas akan kami bahas secara internal, di mana daerah diberi kesempatan menyampaikan apa yang menjadi usulan daerah, termasuk soal pencapresan bilamana ada diminta atau diusulkan daerah dibahas," terangnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7343 seconds (0.1#10.140)