Hotma ragu anak buahnya ditangkap KPK

Kamis, 25 Juli 2013 - 18:44 WIB
Hotma ragu anak buahnya ditangkap KPK
Hotma ragu anak buahnya ditangkap KPK
A A A
Sindonews.com - Pengacara Hotma Sitompul ragu, yang menangkap anak buahnya adalah penyidik dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia pun membantah telah terjadi operasi tangkap tangan (OTT).

"Orang yang datang itu tidak menunjukkan identitas KPK," ujar Hotma saat dihubungi wartawan, Kamis (25/7/2013).

Saat terjadi penangkapan, kata Hotma, sama sekali tidak terjadi penyuapan. "Posisinya itu, tidak sedang melakukan suap, tidak. Jadi itu bukan OTT. Soalnya ditangkap sendiri," kata dia.

Hotma nampak kesal, bahkan mengancam akan melapor ke kepolisian, jika keberadaan anaknya buahnya tidak jelas. "Bilangin tuh (KPK) enggak boleh tuh begitu, kita enggak tahu anggota keluarga kita dibawa kemana, kan repot mau dicari kemana. Kita tunggu saja sekelompok orang itu menghubungi kita, kalau enggak, kita pergi ke kejaksaan, kepolisian kemana saja yang bisa tangkap orang. Itu dulu saja," pungkasnya.

Sebelumnya, Juru Bicara (Jubir) KPK, Johan Budi SP membenarkan, penyidik KPK berhasil melakukan operasi tangkap tangan. Namun,dia mengaku juga tidak mengetahui secara pasti terkait kasus apa. "Iya ada operasi tangkap tangan," kata Johan saat dihubungi wartawan.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3395 seconds (0.1#10.140)