Rhoma Irama makin pede nyapres

Senin, 01 Juli 2013 - 16:44 WIB
Rhoma Irama makin pede nyapres
Rhoma Irama makin pede nyapres
A A A
Sindonews.com - Raja Dangdut Rhoma Irama mengklaim memiliki elektabilitas yang cukup tinggi untuk masuk dalam bursa calon presiden (Capres) 2014, bersama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Oleh karena itu, pemilik nama lengkap Raden Oma Irama ini makin aktif turun ke masyarakat, untuk mensosialisasikan terkait pencapresannya itu.

"Soal pencapresan tetap lah. Elektabilitas hingga hari ini makin tinggi. Saat ini, sosialisasi dan menyapa masyarakat di tanah air memang sudah kita lakukan sejak dulu," kata Rhoma usai menghadiri acara Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) Jawa Timur (Jatim), di Surabaya, Senin (1/7/2013).

Sebelumnya, Rhoma Irama tetap bersikukuh ingin menjadi capres pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 mendatang. Di depan simpatisan dan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), serta warga Nahdliyin Kabupaten Tulungagung, Bang Haji begitu biasa disapa, memamerkan kenegarawananya.

“Sebelum Indonesia membentuk KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi), kita sudah membuat lagu tentang korupsi," kata Rhoma, di Tulungagung, Jawa Timur, Sabtu 12 Januari 2013.

Layaknya konser Soneta di atas panggung, penggalan lirik lagu (korupsi) pun dilantunkan. Semua yang hadir pun menirukan. Rhoma juga mengatakan, sebelum Hak Asasi Manusia (HAM) diperbincangkan, dirinya lebih dulu menyuarakan. “Lihatlah lirik lagu berjudul HAM,“ ucapnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8349 seconds (0.1#10.140)