Taufiq Kiemas titip salam buat Luthfi Hasan Ishaaq

Minggu, 09 Juni 2013 - 13:37 WIB
Taufiq Kiemas titip salam buat Luthfi Hasan Ishaaq
Taufiq Kiemas titip salam buat Luthfi Hasan Ishaaq
A A A
Sindonews.com - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Tifatul Sembiring mempunyai kenangan tersendiri dengan Almarhum Ketua MPR Taufiq Kiemas. Tifatul sempat makan sate bersama sebelum Taufiq meninggal dunia kemarin.

"Saya ada foto terakhir dengan Pak Taufiq saat makan sate. Pak Taufiq adalah ayah bagi semua. Kami dari PKS maupun Kemenkominfo mengucapkan bela sungkawa," kata dia di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (9/5/2013).

Menurut Anggota Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini, sosok Taufiq mampu berbaur dengan semua golongan, dari partai apapun. "Beliau bisa menyatukan itu," sambungnya.

Beberapa hari sebelum Taufiq meninggal, suami Megawati itu sempat menitipkan salam ke Tifatul agar disampaikan ke mantan Presiden PKS yang kini mendekam di tahanan, Luthfi Hasan Ishaaq.

"Saat pertemuan di rumah Pak Irman (Ketua DPD) beliau sempat bilang dua kali untuk titip salam ke Luthfi sambil menepuk pundak saya. Beliau selalu tersenyum," tutup Tifatul.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6717 seconds (0.1#10.140)