Demokrat desak PKS tarik spanduk tolak kenaikan BBM

Sabtu, 08 Juni 2013 - 12:16 WIB
Demokrat desak PKS tarik spanduk tolak kenaikan BBM
Demokrat desak PKS tarik spanduk tolak kenaikan BBM
A A A
Sindonews.com - Partai Demokrat meminta Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menarik seluruh spanduk penolakan kenaiKkan harga bahan bakar minyak (BBM). Sikap PKS itu dinilai kurang tepat selaku anggota sekretariat gabungan (Setgab) partai politik koalisi pendukung Pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

"Tarik semua spanduk yang menyesatkan dan membingungkan rakyat," ujar Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Didi Irawadi Syamsudin usai menghadiri acara diskusi Polemik Sindo Radio yang bertajuk "Perahu retak Setgab" di Warung Daun Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (8/6/2013)

Pada kesempatan itu, Didi sempat menyinggung motivasi PKS memasang spanduk tersebut. Menurutnya, publik sudah tahu bahwa motivasi PKS memasang spanduk tersebut untuk mengalihkan isu menyangkut persoalan hukum yang menyeret partai tersebut.

"Anda sudah tahulah, eggak usah saya ulangi lagi. Kan dugaan pengamat banyak di sini, jangan mengalihkan persoalan hukum yang sedang menimpa mereka. Saya rasa eggak tepat, rakyat sudah cerdas," ungkapnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7477 seconds (0.1#10.140)