Momen Jokowi dan Delegasi KTT World Water Forum Nikmati Kembang Api di GWK Bali

Minggu, 19 Mei 2024 - 21:12 WIB
loading...
Momen Jokowi dan Delegasi KTT World Water Forum Nikmati Kembang Api di GWK Bali
Presiden Jokowi bersama President of the World Water Council, Loic Fauchon menikmati hiburan yang disajikan dalam gala dinner KTT ke-10 WWF di Taman Budaya GWK, Badung, Bali, Minggu (19/5/2024) malam. FOTO/TANGKAPAN LAYAR
A A A
BALI - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) bersama sejumlah delegasi KTT ke-10 World Water Forum (WWF) menikmati sederet hiburan yang disuguhkan di tengah-tengah momen gala dinner. Makam malam digelar di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK), Kabupaten Badung, Bali, Minggu (19/5/2024) malam.

Tak hanya lagu-lagu hingga tarian yang disajikan, Kepala Negara bersama delegasi juga menikmati keindahan kembang api yang turut dipamerkan. Momen ini terjadi saat puncak dilaksanakannya gala dinner KTT WWF.

Presiden Jokowi yang duduk bersebelahan dengan President of the World Water Council, Loic Fauchon terlihat sangat menikmati kembang api yang turut memeriahkan acara gala dinner tersebut.

Momen Jokowi dan Delegasi KTT World Water Forum Nikmati Kembang Api di GWK Bali

Sajian hiburan kembang api mewarnai gala dinner KTT ke-10 WWF di Taman Budaya GWK, Badung, Bali, Minggu (19/5/2024) malam. FOTO/TANGKAPAN LAYAR

Bahkan, adapula delegasi KTT WWF yang turut mengabadikan kembang api itu dengan kamera pribadinya. Suguhan lagu yang mengiringi penampilan kembang api pun turut menambah semarak acara tersebut.

Usai menikmati penampilan kembang api, Presiden Jokowi dan para delegasi juga terlihat memberikan lambaian tangan kepada para pengisi acara yang berada di depan panggung.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2077 seconds (0.1#10.140)
pixels