Surya Paloh tokoh reformis, Nasdem ucap terima kasih

Minggu, 26 Mei 2013 - 16:37 WIB
Surya Paloh tokoh reformis,...
Surya Paloh tokoh reformis, Nasdem ucap terima kasih
A A A
Sindonews.com - Sekjen Partai Nasional Demokrat (NasDem) Patrice Rio Capella mengucapkan terima kasih kepada Lambaga Pemilih Indonesia (LPI), yang menyebutkan Surya Paloh ke dalam tiga besar tokoh yang mendukung ide reformasi.

"Saya mengapresiasi data dari LPI yang mengatakan bahwa Pak Surya Paloh masuk kedalam tiga besar tokoh reformis," ujar Patrice dalam acara 'bedah capres 2014: siapa reformis, siapa tidak?' di Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (26/5/2013).

Menurut Patrice, data yang diperoleh oleh LPI pasti bukan data sembarangan dan sudah pasti melalui proses penelitian yang mendalam, sehingga baru bisa dimunculkan beberapa nama yang menurut oleh LPI pantas untuk disebut sebagai tokoh reformis.

"Data yang diperoleh oleh LPI pasti bukan data sembarangan, patut kita apresiasi itu." Tandas Patrice.

Seperti yang diketahui, beberapa hari lalu genap 15 tahun reformasi Indonesia. Namun, sampai saat ini masih belum banyak terjadi perubahan yang berarti untuk kemajuan bangsa Indonesia. Sebagai lembaga riset yang menggunakan metodologi evaluation approach, LPI mengatakan sampai saat ini masih sangat sedikit tokoh-tokoh yang mengedepankan nilai-nilai reformis.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0889 seconds (0.1#10.140)