Duet Prabowo-Hatta sekedar wacana

Senin, 18 Maret 2013 - 14:08 WIB
Duet Prabowo-Hatta sekedar...
Duet Prabowo-Hatta sekedar wacana
A A A
Sindonews.com - Sekjen Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, sampai saat ini partainya hanya berniat mengusung Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo Subianto sebagai capres, sementara pendampingnya belum ditentukan.

Berdasarkan prediksi Lingkaran Survei Indonesia (LSI) kecenderungan Prabowo akan berpasangan dengan Hatta Rajasa pada Pilpres 2014 nanti baru sekedar wacana.

"Meskipun Pak Prabowo sudah bertemu dengan Pak Hatta itu belum menjadi sebuah kata akhir, bahwa keduanya akan berpasangan," ujar Muzani di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (18/3/2013).

Tak hanya dengan Hatta, sambung Muzani, pertemuan Prabowo dengan tokoh-tokoh nasional lainnya tetap berlangsung. Sehingga belum ada kepastian siapa sosok yang akan mendampingi Prabowo.

Belum diputuskannya cawapres karena saat ini Gerindra lebih memilih fokus menyiapkan pemilu legislatif. Menurutnya, perolehan kursi secara maksimal akan mempengaruhi dalam menentukan capres dan cawapres pada Pilpre 2014 nanti.

"Sampai sekarang belum menetapkan wapres, karena konsentrasi kita saat ini pada pemenangan Gerindra dalam pileg," tukasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7182 seconds (0.1#10.140)