Timwas diharapkan tuntas ungkap kasus Century

Rabu, 13 Maret 2013 - 17:37 WIB
Timwas diharapkan tuntas ungkap kasus Century
Timwas diharapkan tuntas ungkap kasus Century
A A A
Sindonews.com - Wakil Ketua DPR Pramono Anung meminta, agar Tim Pengawas (Timwas) bisa membuka kasus bailout Bank Century sampai tuntas. Karena itu Pramono menyerahkan kasus itu kepada rekan-rekannya termasuk nama-nama baru yang disebutkan Anas Urbaningrum.

"Biar Timwas Bank Century yang periksa. Kan begini, Timwas Century kan ada pimpinannya, kebetulan saya pimpinan dan on duty, dan saya menghargai dengan menyerahkan kepada pimpinan yang sekarang bertugas nah dia yang menjawab hingga terang benderang," kata Pramono di Hotel Le Meridien, Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (13/3/2013).

Terkait empat nama baru itu, politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini mengaku belum mengetahui. "Saya enggak tahu apakah ada nama atau tidak, saya enggak tahu," imbuhnya.

Ketika ditanya, saat menjabat namun dirinya tak ada keinginan untuk memanggil Anas, pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPP PDI Perjuangan ini pun berkilah, karena pada waktu itu terbentur dengan jabatan Anas, yakni Ketua Umum Partai Demokrat.

"Kalau waktu saya bertugas KPK dipanggil terus dan kepolisian. Kita enggak tahu dan dia waktu itu masih Ketua Umum. Enggak ngomong apa-apa pasti," tutupnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0966 seconds (0.1#10.140)