Timwas DPR lacak kemana aliran dana Century mengalir

Senin, 04 Maret 2013 - 12:02 WIB
Timwas DPR lacak kemana...
Timwas DPR lacak kemana aliran dana Century mengalir
A A A
Sindonews.com - Anggota Tim Pengawas (Timwas) Bank Century Ahmad Yani menyatakan akan meminta keterangan kepada mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum soal aliran dana talangan Bank Century.

Kedatangan Ahmad Yani bersama empat rekannya ke rumah Anas, tak lain ingin meminta keterangan soal dana itu. Sebab, sebagai mantan Ketua Fraksi Demokrat di DPR dan anggota hak angket Century Anas dinilai mengetahui soal kasus itu, dan kemana saja dana itu mengalir.

“Kedatangan Tim Kecil Century guna meminta penjelasan dari Anas terkait aliran dana yang diduga melibatkan penguasa. Yang kami butuhkan itu aliran dananya sampai kemana,“ kata Yani di rumah Anas, Jalan Teluk Langsa, Duren Sawit, Senin (4/3/2013).

Menurut Yani, kasus itu harus segera dituntaskan, sebab sudah tiga tahun belum juga tuntas. "Ini saatnya Anas membongkar ini semua, kami minta Century tuntas," tegasnya.

Yani menambahkan, saat ini timwas hendak melakukan validasi terhadap data-data yang disebut-sebut telah dimiliki Anas Urbaningrum.

"Saya kira menindaklanjuti hasil kesepakatan timwas kemarin, apakah keterangan Anas itu bisa dijadikan bahan atau mendukung apa yang disebutkan Anas selama ini," pungkasnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8125 seconds (0.1#10.140)