Permata DKI desak DPP PPP capreskan SDA

Jum'at, 22 Februari 2013 - 17:12 WIB
Permata DKI desak DPP PPP capreskan SDA
Permata DKI desak DPP PPP capreskan SDA
A A A
Sindonews.com - Persatuan Majelis Taklim Jakarta (Permata) beberapa hari terakhir ini menggelar rapat maraton untuk membahas tokoh nasional yang dinilai pantas menjadi calon presiden pada Pemilu 2014 nanti.

Sekeretaris Jendral (Sekjend) Permata KH Nur Shodiq Isbandi mengatakan, pihaknya sudah bulat mendukung Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali (SDA) sebagai calon presiden. Menurutnya, keputusan ini akan segera disampaikan kepada pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP supaya mencalonkan SDA sebagai capres.

"Kita merekomendasikan kepada DPP PPP agar mencalonkan SDA menjadi calon presiden pada pemilu 2014," kata Nur Shodiq disela-sela acara pembacaan dukungan 'Suryadharma Ali For Presiden" di Pondok pesantren Al-Muhajirin, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (22/2/2013).

Menurutnya, Suryadharma yang juga Menteri Agama itu dinilai layak menjadi capres. Pasalnya, SDA dipandang cukup memperhatikan aspirasi umat muslim, apalagi PPP sudah menjadi inisiator undang-undang minuman keras.

"SDA satu-satunya tokoh saat ini yang terbukti keberpihakannya kepada umat Islam," kata dia.

Nur Shodiq Isbandi yang juga pimpinan ponpes Anwarul Madinah Jakarta Barat ini mengajak, ulama dan mubalig yang tergabung dalam Permata supaya mengerahkan jamaahnya untuk mendukung SDA sebagai calon presiden.

"Kita sangat berharap supaya mengajak jamaahnya untuk mendukung SDA sebagai presiden," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1464 seconds (0.1#10.140)