Ulama dukung SDA maju Pilpres 2014

Jum'at, 22 Februari 2013 - 15:53 WIB
Ulama dukung SDA maju Pilpres 2014
Ulama dukung SDA maju Pilpres 2014
A A A
Sindonews.com - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali (SDA) mendapat dukungan penuh dari ulama dan pimpinan majelis taklim DKI Jakarta untuk maju sebagai calon presiden pada pemilu 2014 nanti.

Sekeretaris Jendral (Sekjen) Persatuan Majelis Taklim Jakarta (Permata) KH Nur Shodiq Isbandi mengatakan, Suryadharma Ali merupakan sosok yang mempunyai kriteria penuh untuk menjadi Presiden Indonesia.

"Pak SDA itu memiliki banyak keunggulan dibanding beberapa kandidat lain, selain visioner, SDA merupakan kader islam 24 karat yang memiliki dukungan massa cukup luas," kata Kyai Nur Shodiq disela-sela acara pembacaan dukungan 'Suryadharma Ali For Presiden' di Pondok pesantren Al-Muhajirin, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (22/2/2013).

Nur Shodiq Isbandi yang juga pimpinan Ponpes Anwarul Madinah Jakarta Barat ini menambahkan, dukungan terhadap Menteri Agama itu juga mengalir dari beberapa ulama di daerah, yakni di Depok (Jawa Barat), Pekalongan (Jawa tengah), Jember (Jawa Timur, Ogan Komering Ilir (Sumatera Selatan) dan Lebak (Banten).

Acara bertajuk'silaturahim ulama ibu kota' itu dihadiri para tokoh agama yang menginginkan adanya perubahan pimpinan nasional dari kalangan partai Islam yang diharapkan mampu meluruskan arah perjalanan bangsa Indonesia semakin tidak menentu. Tampak hadir dalam acara ini serta sejumlah kyai dan ulama lain dari DKI Jakarta.

Pihaknya menghimbau seluruh masyarakat muslim untuk berhimpun bersama-sama mengusung Suryadharma Ali pada Pilpres 2014 nanti. "Suryadharma Ali memiliki kriteria yang dibutuhkan oleh bangsa ini untuk menjadi presiden RI," pungkasnya.

Berikut ulama pengasuh pondok pesantren dan majelis taklim Jakarta:
1. Kh. Abdul Wahab almanar pimpinan ponpes Al-Muhajirin, Jakarta Utara
2. KH. Nur Shodiq Isbandi pimpinan ponpes Anwarul Madinah, Jakarta Barat.
3. KH. Muh. Akhsin Asikin pimpinan YPI Roudhotut Tholibin, Jakarta utara
4. KH. Athoilah Mizan pimpinan YPI Ar-Riyadhul Mutaallimin, jakarta pusat
5. KH. Karyudi Muhammad pimpinan majelis ta'lim Roudhotul Muslimin, Jakarta
6. KH. M. Syairuf Rahman pipinan ponpes Al-muhajirin Teluk Gong, Jakarta
7. KH. Ahmad Zulfaqor pimpinan YPI Riyadhul Mukminin, Jakarta Barat
8. KH. Abib Maulana pimpinan majelis taklim Nurul Hidayah, Jakarta Timur
9. KH. Budi Haryanti pimpinan majelis taklim khoirul Bariyah Jaksel
10. KH. Imam Bukhori pimpinan ponpes Nurul Huda, Kepulauan Seribu
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5956 seconds (0.1#10.140)