JK belum berpikir soal pencapresan

Kamis, 21 Februari 2013 - 13:52 WIB
JK belum berpikir soal...
JK belum berpikir soal pencapresan
A A A
Sindonews.com - Mantan Wakil Presiden, M Jusuf Kalla (JK) mengatakan, hingga saat ini dirinya belum memikirkan untuk mencalonkan diri sebagai calon presiden (Capres) di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 mendatang.

Menurut Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) ini, masih banyak yang harus dibicarakan dan tidak terkait dengan persoalan capres.

"Belum (pencapresan), itu belum," ucap JK kepada wartawan di kediamannya, Jalan Brawijaya No 6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2013).

Pria asli Sulawesi Selatan ini tidak mau membesar-besarkan ketika dirinya selalu masuk dalam lima besar di berbagai lembaga survei, dengan kriteria sebagai capres elektabilitas tinggi. "Itu mah nanti saja, saya belum mengarah ke sana. Nanti kita pikirkan," cetusnya.

Sementara, ketika disinggung mengenai kemungkinan dirinya akan diduetkan dengan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri, lagi-lagi JK belum mau memastikan.

"Sekali lagi, itu (duet Mega-JK) juga belum. Itu nanti dibicarakan, kan Pilpres masih di 2014. Yang penting, yang kita bicarakan bukan untuk hari ini saja, tetapi untuk ke depan juga. Politik masih bisa berubah. Jadi belum ada kesepakatan antara Mega dengan JK, kami belum adakan itu," tandasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8334 seconds (0.1#10.140)