SBY imbau kepala daerah utamakan tugas negara

Senin, 28 Januari 2013 - 12:51 WIB
SBY imbau kepala daerah utamakan tugas negara
SBY imbau kepala daerah utamakan tugas negara
A A A
Sindonews.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengakui, 2013 dan 2014 merupakan tahun khusus politik. Lebih khusus lagi di 2014, dimana Pemilihan Umum (Pemilu) akan digelar.

Presiden SBY mengingatkan, sebagai pejabat pemerintah harus tetap menjalankan dua misi. Yakni, misi untuk negara dan sebagian pula mengemban sejumlah tugas politik. Akan tetapi, Presiden SBY mengimbau agar semua pejabat memprioritaskan tugas negara dan tugas pemerintahan.

"Atur waktu dengan baik, tepat, dan bijak. Tetaplah bekerja penuh dan tetaplah menjaga kinerja. Meskipun dua tahun ini tahun politik dan diatas segalanya, saya minta saudara untuk utamakan tugas melayani publik. Saya sampaikan utamanya ke Bupati maupun Wali Kota yang berhadapan langsung dengan publik," kata SBY saat memberikan sambutan dalam Rapat Kerja Pemerintah (RKP) di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (28/1/2013).

Seperti diketahui, Presiden SBY diagendakan pagi ini memimpin Rapat Kerja Pemerintah (RKP) di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC). Presiden SBY bersama Wakil Presiden (Wapres) Boediono akan memberikan pembekalan kepada seluruh kepala daerah di seluruh Indonesia.

Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan nasehat dan pengarahan dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom masyarakat.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7378 seconds (0.1#10.140)