Roy: Saya ke Istana untuk mengisi posisi Menpora

Kamis, 10 Januari 2013 - 17:20 WIB
Roy: Saya ke Istana untuk mengisi posisi Menpora
Roy: Saya ke Istana untuk mengisi posisi Menpora
A A A
Sindonews.com - Siapa sosok yang mengisi posisi Menpora kini menemui titik terang. Sinyal itu diungkapkan langsung oleh politisi Demokrat Roy Suryo yang sedang tertangkap basah berada di lingkungan Istana.

Anggota Komisi I DPR RI ini membenarkan, jika dirinya dipanggil ke Istana dalam konteks mencari pengganti Andi Mallarangeng. Ia mengaku, diundang ke Istana setelah sebelumnya dihubungi melalui telepon.

"Bahwa saya tidak mengelak, tadi saya sudah diundang untuk datang ke Istana. Tapi belum ketemu presiden langsung. Ada dari pihak istana yang mewakili, tapi belum ketemu beliau langsung," ujar Roy melalui sambungan telepon kepada Sindonews, Kamis (10/1/2013).

Ketika disinggung, apakah pertemuan itu menegaskan bahwa dirinya akan mengisi posisi Menpora? "Ya, saya harus bilang begitu. Saya orangnya nggak pernah bohong, kalau iya saya bilang iya, kalau nggak saya bilang nggak," ujarnya.

Lebih lanjut, Roy menjelaskan, pertemuan itu banyak membahas tentang tugas-tugas pokok Menpora. Serta berbagai hal teknis yang berkaitan dengan tanggungjawab dan cakupan kerja Kemenpora.

"Tadilebih banyak berbicara tentang tugas-tugas pokok Menpora. Pembicaraannya tadi membahas teknis kerja seorang Menpora apa," ujar dia.

Kendati demikian, Roy mengaku, tak mau terlalu kepedean jika dirinya sudah pasti mengisi posisi Menpora. Karena, ia yakin yang dipanggil bukannya hanya dirinya untuk mengikuti roses seleksi tersebut.

"Saya tidak bisa berandai-andai karena belum tentu yang dipanggil cuma saya. Presiden punya kebiasaan selalu mencari yang terbaik. Beliau memanggil beberapa orang, kemudian yang dipilih yang terbaik. kita tunggu aja pengumumannya," katanya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9634 seconds (0.1#10.140)