Wakil Ketua Komisi IX Doakan Imam Suroso Dilapangkan Jalannya ke Surga

loading...
Wakil Ketua Komisi IX Doakan Imam Suroso Dilapangkan Jalannya ke Surga
Wakil Ketua Komisi IX Doakan Imam Suroso Dilapangkan Jalannya ke Surga
A+ A-
JAKARTA - Wakil Ketua Komisi IX, Melki Laka Lena membenarkan kabar meninggalnya Anggota Komisi IX DPR dari Fraksi PDIP, Imam Suroso di RSUP dr Kariadi Semarang Jawa Tengah. Dia pun mengucapkan duka mendalam atas meninggalnya rekan sesama wakil rakyat tersebut.

"Berpulanglah dalam damai dan kasih Tuhan. Kita doakan Pak Imam Suroso, Anggota Komisi 9 PDIP Dapil Jateng dilapangkan jalan ke surga. RIP," ujar Melki dalam pesan singkat yang diterima SINDOnews, Jumat (28/3/2020). (Baca juga: PDP Corona, Anggota DPR RI Imam Suroso Meninggal Dunia di Semarang)

Politikus Golkar ini menuturkan dirinya mengontak langsung RSUP dr Kariadi Semarang untuk menanyakan langsung kebenaran kabar meninggalnya Imam Suroso. "Barusan saya kontak Pak Agus Direktur RSUP Kariadi Semarang," ucapnya.

Melki juga membenarkan jika Imam Suroso merupakan pasien dalam pengawasan (PDP) COVID-19 di RSUP dr Kariadi, Semarang Jawa Tengah. "Pak Imam masuk RS dengan kategori PDP beberapa hari lalu. Tracing akan disampaikan oleh gubernur dan Dinkes Jateng," ucapnya.



Sekadar diketahui, Imam Suroso adalah Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP. Dia merupakan anak ke 6 dari 8 bersaudara dari pasangan Kaslan dan Asiyah. Imam menikahi Suhartini, dan dikarunia 3 orang anak.

Saat ini Imam Suroso menduduki Komisi IX DPR dari Fraksi PDIP periode 2019-2024. Ini merupakan periode ketiga almarhum menjadi wakil rakyat dari Dapil Jawa Tengah, setelah sebelumnya periode 2009-2014 dan periode 2014-2019.
(kri)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top