Eksistensi Satgas Lawan Pandemi DPR Dinilai Efektif Tekan Corona

Rabu, 01 September 2021 - 10:15 WIB
loading...
Eksistensi Satgas Lawan Pandemi DPR Dinilai Efektif Tekan Corona
Kinerja Satuan Tugas (Satgas) Lawan Covid-19 DPR RI diapresiasi oleh Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI) pada HUT ke-76 DPR RI. Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Kinerja Satuan Tugas ( Satgas ) Lawan Covid-19 DPR RI diapresiasi oleh Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI) pada HUT ke-76 DPR RI.

Baca juga: Tren Kasus Corona Turun, Satgas Ingatkan Jangan Lengah

Ketua Umum PB SEMMI, Bintang Wahyu Saputra menilai, Satgas Lawan Covid-19 DPR RI memberikan kado indah untuk ulang tahun lembaga legislatif itu.

Baca juga: Bantu Penanganan Corona, Balitbang Golkar Bagikan Paket Sembako di Wilayah Jabodetabek

"Bertepatan dengan harlah atau hari lahir DPR RI ke-76, kami mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Satgas Lawan Covid-19 DPR RI dalam upaya melawan Covid-19 di Indonesia," ujar Bintang Wahyu Saputra, Rabu (1/9/2021).

Kehadiran Satgas DPR RI itu dinilai sangat dirasakan oleh masyarakat. Sehingga, dia menilai membuat rakyat merasa dekat dengan wakilnya. Selain itu, menurut dia, kehadiran Satgas Lawan Covid-19 DPR RI secara otomatis akan membuat citra DPR positif di mata masyarakat.

"Selama ini saat kita disuguhkan oleh perilaku oknum anggota DPR RI yang culas dan cenderung korup, namun dengan kehadiran Satgas Lawan Covid-19, tentunya masyarakat sudah mulai merasakan kehadiran DPR di tengah-tengah mereka," kata Bintang.

Bintang bersama teman-teman aktivis serta seluruh elemen masyarakat dari berbagai lintas profesi berniat membuat gerakan bernama Sahabat DPR Indonesia atau SDI.

"Tentunya kehadiran Sahabat DPR ini dilatarbelakangi oleh keberhasilan Satgas Lawan Covid-19 DPR RI yang telah dirasakan kehadirannya oleh masyarakat," katanya.

"Oleh karena itu, kami ingin agar DPR RI tetap terus dekat dengan rakyat dan rakyat terus merasakan kehadiran DPR RI. Dan Sahabat DPR adalah jawabannya," pungkas Bintang.
(maf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1780 seconds (10.177#12.26)