Sandiaga Tanggung Kebutuhan Dasar Bagi Kepala Keluarga Positif Corona

Minggu, 22 Maret 2020 - 08:59 WIB
Sandiaga Tanggung Kebutuhan Dasar Bagi Kepala Keluarga Positif Corona
Sandiaga Tanggung Kebutuhan Dasar Bagi Kepala Keluarga Positif Corona
A A A
JAKARTA - Pengusaha nasional Sandiaga Salahuddin Uno bersama dengan sejumlah pengusaha dan yayasan akan membantu memenuhi kebutuhan hidup bagi kepala keluarga yang positif Corona (Covid-19). (Baca juga: Sandiaga Uno Dorong Pemerintah Terbitkan Kebijakan Ekonomi Antivirus)

Dalam video berdurasi 54 detik, Sandiaga yang mengenakan kaos lengan pendek berwarna biru dongker dengan tulisan OKE OCE Indonesia, mengatakan, di sebuah keluarga peran yang paling penting adalah seorang kepala keluarga atau tulang punggung keluarga. Namun bagaimana jika para tulang punggung keluarga ternyata positif terkena Covid-19. (Baca juga: Sandiaga Uno Ungkap 3 Tantangan Ekonomi yang Perlu Segera Ditangani)

”Sebagai wujud empati dan peduli kita, sebagai wujud saling tolong menolong dan gotong royong Oke Oce Indonesia dengan OK Oce Peduli juga bersama Glek, Glek Kopi dan Yadas (Yayasan Dana Abadi Surga) akan menanggung biaya kebutuhan dasar keluarga tersebut hingga pasien dinyatakan sembuh,” katanya, Minggu (22/3/2020).

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini mengatakan, hal itu adalah wujud nyata membantu keluarga yang tulang punggungnya termasuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP). ”Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala, Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan solusi agar pandemi dan badai ini segera berlalu,” ujar Sandi.
(cip)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7071 seconds (0.1#10.140)