alexametrics

Bertemu Mahfud MD, Hary Tanoe: Kami Berdiskusi untuk Kepentingan Bangsa

loading...
Bertemu Mahfud MD, Hary Tanoe: Kami Berdiskusi untuk Kepentingan Bangsa
Bertemu Mahfud MD, Hary Tanoe: Kami Berdiskusi untuk Kepentingan Bangsa
A+ A-
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo bersama jajaran pimpinan MNC Group menemui Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD.

Pria yang biasa disapa HT ini menjelaskan kehadiran dirinya bersama jajaran MNC Group menemui Mahfud untuk silaturahmi dengan Menko Polhukam. "Kalau kenal (Mahfud MD-red) sudah lama sekali dan mengucapkan selamat atas jabatan beliau yang diemban selama ini," tutur HT di Kantor Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Selasa (18/2/2020).

Dia mengatakan, banyak hal dibahas bersama mantan Ketua Mahkamah Kontitusi (MK) itu. Meski tak merinci pembahasan, HT menyebut diskusinya untuk kepentingan bangsa dan negara.



"Apa saja tadi yang bisa dikontribusikan bersama-sama untuk membangun bangsa dan negara yang kita cintai ini," ujarnya. (Baca juga: Mahfud MD-Hary Tanoe Bertemu, Bahas Omnibus Law hingga Pindah Ibu Kota)

Diskusi juga membahas tentang peran media, khususnya kontribusi media dan pengembangan media yang akan dilakukan MNC Group ke depan.

"Ya tentu nanti akan dibuat di desa bersama-sama dan akan kita tayangkan termaksud online dan termaksud streaming di media MNC Group," kata HT.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top