HT Ungkap Strategi Relawan MNC Group Perluas Dukungan Ganjar-Mahfud

Selasa, 28 November 2023 - 20:07 WIB
loading...
HT Ungkap Strategi Relawan MNC Group Perluas Dukungan Ganjar-Mahfud
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengungkapkan cara mudah bagi para relawan MNC Group untuk melakukan pendekatan ke warga agar bisa juga mendukung Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo ( HT ) mengungkapkan cara mudah bagi para relawan MNC Group untuk melakukan pendekatan ke warga agar bisa juga mendukung Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024. Salah satu caranya yakni dengan melakukan pendekatan ke orang terdekat seperti keluarga dan kerabat.

Selain itu, pemanfaatan media sosial juga perlu dimaksimalkan. "Caranya bisa dengan pendekatan keluarga, famili, dan juga tentunya kerabat, rekanan, mereka kan punya jaringannya sendiri. Juga memanfaatkan media sosial," kata HT di depan para relawan MNC Group, di iNews Tower, Jakarta, Selasa (28/11/2023).

"Akun-akun mereka dan juga melalui WhatsApp Group, itu juga bisa dimanfaatkan biar di mana-mana bisa diviralkan. Jadi kalau mereka bisa membantu itu akan luar biasa," tambahnya.

HT Ungkap Strategi Relawan MNC Group Perluas Dukungan Ganjar-Mahfud






HT yang juga menjadi bagian dari relawan MNC Group dengan menjabat Dewan Pembina Relawan MNC Group itu mengatakan, terbentuknya relawan di MNC Group merupakan sebuah keyakinan karena Ganjar-Mahfud adalah pasangan calon capres dan cawapres yang terbaik di antara yang lainnya.

"Pertama keyakinan. Karena dengan kita yakin bahwa Ganjar Mahfud paslon terbaik, dari tiga paslon yang ada kita akan militan, begitu militan pasti juga pasti lebih menyakinkan konstituen itu supaya ikut memilih Ganjar Mahfud," ucap HT.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2197 seconds (0.1#10.140)