HT Sebut Mahfud MD Sosok Sederhana, Jujur, dan Sarat Pengalaman

Rabu, 22 November 2023 - 15:05 WIB
loading...
HT Sebut Mahfud MD Sosok Sederhana, Jujur, dan Sarat Pengalaman
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo bersalaman dengan cawapres Mahfud MD pada MNC Forum ke-73 di iNews Tower, Jakarta, Selasa (21/11/3023). FOTO/MPI/AZIZ INDRA
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) memberikan apresiasi tinggi kepada calon waki presiden (cawapres) Mahfud MD . Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) tersebut hadir sebagai pembicara di MNC Forum ke-73 bertema: Penegakan Hukum: Jembatan Menuju Indonesia Emas 2045, Selasa (21/11/2023).

"Terima kasih Calon Wakil Presiden RI, yang juga Menko Polhukam RI, Prof Dr Mahfud MD telah menjadi pembicara di MNC Forum ke-73 dan membawakan tema: Penegakan Hukum: Jembatan Menuju Indonesia Emas 2045. Apa yang disampaikan Pak Mahfud sangat bagus, karena memang beliau ahlinya, sangat pakar," kata HT seraya membagikan foto dan video kegiatan pada laman Instagram miliknya, Rabu (22/11/2023).

HTmenyebutkan, pengalaman Mahfud sudah sangat lengkap. "Beliau juga berpengalaman, semua kedudukan sudah pernah. Legislatif: anggota DPR pernah, di eksekutif menteri berkali-kali, pernah juga di Yudikatif sebagai Ketua MK. Jadi, secara pengalaman juga luar biasa, memang praktik betul," katanya.



Lalu, Mahfud juga merupakan sosok yang dikenal jujur dan sederhana. "Jadi, orang kalau sudah jadi pemimpin dan masih tetap sederhana, itu bukti bahwa dia tidak membangun dirinya. Jadi, dia profesional dengan profesinya, dengan tugasnya," papar HT.

Dia juga melontarkan harapannya untuk Mahfud. "Kita sangat berharap ya beliau jadilah Wapres, Wakil Presiden, karena Indonesia kalau mau bagus, penegakan hukum, pemberantasan korupsi itu harus betul-betul berjalan dengan baik dalam arti yang sesungguhnya," kata HT.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1669 seconds (0.1#10.140)