Ketua Satgas Relawan MNC Group untuk Ganjar-Mahfud: Kami Bergerak Sukarela dari Hati

Selasa, 28 November 2023 - 20:41 WIB
loading...
Ketua Satgas Relawan MNC Group untuk Ganjar-Mahfud: Kami Bergerak Sukarela dari Hati
Ketua Satuan Tugas (Satgas) Relawan MNC Group Christophorus Taufik (CT) membeberkan alasan terbentuknya relawan tersebut untuk memenangkan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Relawan para karyawan MNC Group untuk pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD telah diresmikan oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo ( HT ). Ketua Satuan Tugas (Satgas) Relawan MNC Group Christophorus Taufik (CT) membeberkan alasan terbentuknya relawan tersebut untuk memenangkan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024.

Dia menjelaskan, pembentukan para relawan MNC Group itu adalah jawaban dari ajakan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) yang mengajak para karyawan di MNC bisa berpartisipasi dalam pesta demokrasi guna membawa kemenangan bagi Ganjar-Mahfud.

"Pertama perlu saya sampaikan kalau pembentukan relawan MNC Group ini sebenarnya adalah jawaban ajakan dari Pak HT, kemudian tentunya mereka ini sukarela sekali dengan sukarela sekali, dengan sukarela mendaftar dan akan aktif bergerak," kata Christophorus Taufik usai acara deklarasi Relawan MNC Group di iNews Tower, Jakarta, Selasa (28/11/2023).





Dia mengatakan, jika para relawan di MNC Group bergerak dari hati dan sepenuhnya secara sukarela. Dia yakin jika karyawan MNC yang jadi relawan memiliki komitmen yang tinggi.



"Kalau orang sudah punya niat dan sudah punya komitmen saya pikir mereka akan bergerak karena dari hati mereka sendiri. Ini sukarela mereka, pasti komitmennya enggak usah diragukan lagi," ucanya.

Antusiasme bisa terlihat dari banyaknya karyawan yang mendaftar jadi relawan Ganjar-Mahfud di bawah MNC Group, salah satu contoh konkretnya adalah acara deklarasinya sendiri dihadiri ratusan relawan.

"Yang hadir hari ini ada 400-an sudah hampir mencapai 1.000 ini kan belum turunan-turunan ternyata dari relawan yang hadir ini sudah beranak pinak jadi sudah ada cabang-cabang relawan lagi yang bergerak semua," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1949 seconds (0.1#10.140)