alexametrics

Mahfud MD-Hary Tanoe Bertemu, Bahas Omnibus Law hingga Pindah Ibu Kota

loading...
Mahfud MD-Hary Tanoe Bertemu, Bahas Omnibus Law hingga Pindah Ibu Kota
Mahfud MD-Hary Tanoe Bertemu, Bahas Omnibus Law hingga Pindah Ibu Kota
A+ A-
JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD menerima kunjungan pimpinan MNC Group di kantornya, di Jakarta, Selasa (18/2/2020).

Hadir dalam pertemuan tersebut, Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo. Mahfud mengaku sudah berteman lama dengan pria yang biasa disapa HT itu.

"Hari ini lebih resmi saya sebagai salah seorang pejabat dan memberi masukan-masukannya untuk negara juga dan bukan untuk pribadi," ucap Mahfud.



Dalam pertemuan itu, Mahfud mengungkapkan membahas berbagai hal bersama HT antara lain tentang Omnibus Law, perkembangan internet hingga pemindahan ibu kota negara.

Menurut dia, isu tersebut sebenarnya banyak dibahas orang lain, namun HT memberikan nuansa dan sisi lain dalam menyikapi isu-isu tersebut.

"Akan kami olah dan kami follow up yang harus disampaikan ke pemerintah pusat, ke Istana. Ke kementerian, ke Presiden nanti kami sampaikan," ujarnya.

Mahfud mengatakan, masukan dari HT dan MNC Group akan diolah sebagai pertimbangan pemerintah membuat kebijakan. Apalagi MNC memiliki jumlah penonton hingga 100 juta orang di Indonesia.

"Lebih dari 40 persen warga negara dan atau penduduk Indonesia menjadi penonton atau pemirsa atau produk pemberitaan, media MNC Group," tutur mantan Ketua Mahkamah Konstitusi ini. (Baca juga: Dikunjungi Ketua DPR, MNC Group Jelaskan soal Pemberitaan)

Mahfud berharap, MNC group tetap berperan dalam kemajuan bangsa dan negara di bidang informasi publik.

"Beliau tadi langsung respons banyak pemberitaan positif dari pemberitaan polhukam dan kami merencanakan akan membuat iklan layanan masyarakat bersama untuk NKRI," tuturnya.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top