Peringati Hari Pers Nasional, Wege Raih Silver Winner dari InMA 2020

Senin, 10 Februari 2020 - 09:23 WIB
Peringati Hari Pers Nasional, Wege Raih Silver Winner dari InMA 2020
Peringati Hari Pers Nasional, Wege Raih Silver Winner dari InMA 2020
A A A
KALIMANTAN - Memperingati Hari Pers Nasional (HPN), majalah SPACE For Life edisi September 2019 menobatkan PT Wika Gedung sebagai Silver Winner untuk The Best of SOE Inhouse Magazine.

Malam penghargaan InMA merupakan acara puncak tahunan penghargaan tertinggi yang diberikan oleh Serikat Perusahaan Pers (SPS) Pusat bagi para kreator majalah. Acara yang mengusung tema "Kreasi yang Menginspirasi Negeri" ini dibuka Ketua Harian SPS Pusat Januar Primadi Ruswita.

“Aspek yang dinilai dalam penghargaan ini adalah aspek ide atau gagasan kreatif, desain grafis, foto jurnalisme, komunikasi massa, dan branding,” ucap Januar di Hotel Mercure, Banjarmasin, Kalimantan Timur, dalam keterangan yang diperoleh SINDOnews, Senin (10/2/2020).

InMA merupakan wahana mengukur pencapaian karya jurnalistik media cetak yang dituntut untuk lebih kreatif dan inovatif mengemas konten, termasuk menciptakan cover yang menarik di tengah perubahan tren pola konsumsi media di Indonesia yang cenderung mulai bergeser dari media cetak ke media digital dan online.

Di ajang ini selain BUMN, juga diikuti peserta dari universitas, media, Instansi pemerintah pusat dan daerah serta swasta. Di kategori ini selain Wege ada PT Angkasa Pura 1, PTPN X, serta IPCC Terminal.
(cip)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8407 seconds (0.1#10.140)