Jokowi Dijadwalkan Buka Munas Golkar

Jum'at, 29 November 2019 - 17:46 WIB
Jokowi Dijadwalkan Buka Munas Golkar
Jokowi Dijadwalkan Buka Munas Golkar
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan membuka musyawarah nasional (Munas) Partai Golkar di Hotel Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, 3-6 Desember nanti. Ketua Panitia Penyelenggara Munas Partai Golkar, Melchias Markus Mekeng pun berharap, tidak ada halangan bagi Presiden Jokowi untuk membuka Munas itu.

"Mudah-mudahan acara tersebut, Munas tersebut akan dibuka oleh Presiden Republik Indonesia," ujar Mekeng dalam jumpa pers di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (29/11/2019).

Dia mengatakan, semua ketua umum partai politik diundang untuk hadir ke acara tersebut. Kemudian, lanjut dia, menteri-menteri kabinet Jokowi-Ma'ruf Amin dan pimpinan lembaga tinggi negara juga diundang hadir.

Lebih lanjut dia mengatakan, persiapan penyelenggaraan Munas Partai Golkar sudah 95 persen hingga saat ini. "5%-nya tinggal 2-3 hari ini akan kami selesaikan dan kami rasa bahwa Munas bisa dijalankan dengan baik dan lancar," ujarnya.

Adapun jumlah kader Partai Golkar yang hadir, kata dia, sekitar 2000 orang. Jumlah itu termasuk anggota legislatif dari Partai Golkar, majelis etik, dewan kehormatan, dewan pembina dan dewan pakar.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7063 seconds (0.1#10.140)