Kubu Bamsoet Tuding 3 Menteri Intervensi Internal Golkar, Ini Tanggapan Sekjen?

Kamis, 28 November 2019 - 21:27 WIB
Kubu Bamsoet Tuding 3 Menteri Intervensi Internal Golkar, Ini Tanggapan Sekjen?
Kubu Bamsoet Tuding 3 Menteri Intervensi Internal Golkar, Ini Tanggapan Sekjen?
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus mengaku tidak mengetahui adanya tiga menteri kabinet Joko Widodo (Jokowi) - Ma'ruf Amin yang mencampuri urusan internal partainya sebagaimana tudingan kubu Bambang Soesatyo (Bamsoet).

Adapun tiga menteri itu disebut menelepon dan meminta sejumlah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar untuk memilih Airlangga Hartarto di musyawarah nasional (Munas) 3-6 Desember nanti.

"Nah saya tidak tahu yang disebut 3 menteri yang mana, menteri di pak Jokowi kalau enggak salah ada 34," ujar Lodewijk Freidrich Paulus di Hotel Merlynn Park, Jalan KH Hasyim Ashari, Petojo Utara, Jakarta Pusat, Kamis (28/1/2019).

Dia pun menyarankan awak media untuk menanyakan hal tersebut kepada menteri yang dituduh kubu Bamsoet. "Saya tidak tahu, silakan tanyakan apakah betul seperti itu tapi saya tidak mendengar itu," ujarnya.

Namun, kata dia, para bakal calon ketua umum Partai Golkar saat ini sedang mendekati para pemilik suara di Munas nanti. Menurut dia, hal tersebut normal.

"Mungkin ada yang sudah setahun mendekati mereka, dinamis, cair ini kok lepas ini ya itu artinya bagaimana kita tahu memang ya kembali lagi AD/ART kita menyatakan mendapat dukungan 30 persen darimana kita tahu kalau tidak ada verifikasi tentang itu," pungkasnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5501 seconds (0.1#10.140)