alexametrics

Senam Bareng Jokowi Dihadiri JK hingga Anies Baswedan

loading...
Senam Bareng Jokowi Dihadiri JK hingga Anies Baswedan
Senam Bareng Jokowi Dihadiri JK hingga Anies Baswedan
A+ A-
BOGOR - Ada suasana berbeda di Istana Kepresidenan Bogor pagi ini. Halaman belakang istana diubah menjadi playground. Beberapa food truck dan stan makanan berjejer di sekitaran halaman tersebut. Panggung kecil juga berdiri tepat di bawah beranda belakang Istana Bogor.

Ternyata suasana berbeda itu bukan tanpa alasan. Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan event gathering keluarga Kabinet Kerja. Bukan saja Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK) dan jajaran kabinet kerja yang ada saat ini.

Tetap tapi nampak hadir juga beberapa mantan menteri. Di antaranya Anies Baswedan, Adrinof Chaniago, Andi Wijayanto, Khofifah Indarparawansa, dan Badrodin Haiti.



Para menteri dan mantan menteri membawa keluarganya baik anak maupun cucu. Suasana ramai pun nampak di halaman Istana Kepresidenan Bogor itu. Gathering yang mengusung tema Solidaritas tanpa batas itu diisi dengan beberapa acara.

Salah satunya adalah senam bersama. Para menteri dan mantan menteri terlihat berusaha mengikuti gerakan instruktur senam. Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Mufidah Jusuf Kalla ada di barisan depan.

Sementara presiden dan wapres ada di tengah-tengah barisan senam. Selain itu berbagai perlombaan pun juga disiapkan. "Acara ini sudah dirancang sejak lama," kata Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno di Istana Kepresidenan Bogor, (Minggu 4/8/2019).
(maf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top