Rapat Dewan Pembina Tentukan Langkah Gerindra Pascarekonsiliasi

Jum'at, 19 Juli 2019 - 11:16 WIB
Rapat Dewan Pembina Tentukan Langkah Gerindra Pascarekonsiliasi
Rapat Dewan Pembina Tentukan Langkah Gerindra Pascarekonsiliasi
A A A
JAKARTA - Dewan Pembina Partai Gerindra dipastikan melakukan musyawarah di kediaman Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Bukit Hambalang, Bojongkoneng, Bogor, Jawa Barat (Jabar).

Dalam agenda tersebut Prabowo akan menjelaskan apa yang telah dilakukan dalam rekonsiliasi dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan menentukan langkah pascarekonsiliasi.

"Rapat tersebut dihadiri oleh Anggota Dewan Pembina, dalam rapat tersebut Prabowo akan memberikan keterangan kepada Anggota Dewan Pembina tentang langkah-langkah yang telah dilakukan tentang rekonsiliasi," kata Wakil Ketua Umum DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad dalam keterangan resminya kepada SINDOnews di Jakarta, Jumat (19/7/2019).

Kemudian, lanjut Anggota Dewan Pembina Gerindra itu, Mantan Komandan Jenderal Kopassus itu juga akan memutuskan langkah apa yang dilakukan pascarekonsiliasi. Dan tentu saja Prabowo akan meminta masukan dari para Anggota Dewan Pembina mengenai langkah yang sebaiknya dilakukan.

“Serta, yang akan dilalukan pasca rekonsiliasi. Dan akan meminta masukan dari para anggota dewan pembina apa sebaiknya yang harus dilakukan kedepannya,” terang Dasco.

Sebelumnya, Dasco membenarkan adanya agenda mengenai Rapat Dewan Pembina Partai Gerindra di kediaman Prabowo di Bukit Hambalang pada Jumat (19/7/2019) pukul 8 WIB. Agenda tersebut membahas evaluasi Pemilu 2019, koalisi dan arah politik pascabertemu Jokowi.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4324 seconds (0.1#10.140)