Gerindra Klaim Jadi Faktor Sukses Pemerintahan Jokowi: Modal Menangkan Pemilu 2024

Kamis, 03 Februari 2022 - 22:50 WIB
loading...
Gerindra Klaim Jadi Faktor Sukses Pemerintahan Jokowi: Modal Menangkan Pemilu 2024
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengklaim partainya menjadi salah satu faktor keberhasilan pemerintahan Jokowi-Maruf Amin. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bergabungnya Prabowo Subianto dalam jajaran kabinet pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin diakui atau tidak masih menyisakan kekecewaan sejumlah pihak. Tetapi Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menyebut kehadiran partainya di dalam pemerintahan Jokowi-Maruf bukan sekadar pelengkap. Dia bahkan mengklaim Gerindra justru menjadi salah satu faktor keberhasilan dari pemerintahan saat ini.

Muzani mengatakan hal tersebut karena merujuk pada hasil survei belakangan ini yang menempatkan Ketua Umumnya, Prabowo Subianto sebagai menteri berkinerja baik dalam pemerintahan Jokowi. Bahkan, Di tingkat Internasional, diplomasi pertahanan Imdonesia juga sekarang cukup diperhitungkan sejak Prabowo Subianto menjabat sebagai Menhan. Dimana, negara-negara besar dunia sangat menghormati posisi Indonesia dalam pertahanan internasional.



"Apa artinya? Kehadiran kita dalam pemerintahan Jokowi Ma'ruf bukan hanya menjadi pelengkap, tapi menjadi faktor atas keberhasilan pemerintahan Jokowi-Ma'ruf. Ini adalah modal kita yang Insya Allah menjadi modal yang baik buat kita untuk menjadikan Prabowo presiden dan Gerindra menang pada Pemilu 2024," kata Muzani.

Hal tersebut disampaikan Muzani saat menghadiri kegiatan vaksinasi tahap tiga atau booster yang diselenggaran DPC Gerindra Kabupaten Garut pada hari ini, Kamis (3/2/2022). Sebanyak 2500 dosis vaksin booster disediakan untuk rakyat Kabupaten Garut oleh Partai Gerindra bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten Garut beserta jajaran TNI Polri.



Wakil Ketua MPR itu melanjutkan, kebesaran Partai Gerindra saat ini tak terlepas dari usaha serta kerja keras jajaran kader Gerindra di berbagai daerah. Untuk itu, elektabilitas Partai Gerindra maupun Prabowo Subianto dari sejumlah survei ini bisa menambah semangat untuk menyambut Pemilu 2024 mendatang.

"Bersyukur lah kita memiliki pemimpin seorang Prabowo Subianto. Yang dalam setiap survei popularitas dan elektabilitasnya adalah yang tertinggi, serta kinerjanya sebagai Menhan juga yang terbaik. Ini adalah modal yang kuat untuk perjuangan," pungkasnya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1919 seconds (0.1#10.140)