Sandiaga: Prabowo Atur Waktu Pertemuan dengan Jokowi

Senin, 01 Juli 2019 - 18:27 WIB
Sandiaga: Prabowo Atur Waktu Pertemuan dengan Jokowi
Sandiaga: Prabowo Atur Waktu Pertemuan dengan Jokowi
A A A
JAKARTA - Eks Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mengatakan, Prabowo Subianto akan mengatur waktu pertemuan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Hal itu diketahuinya setelah berbicara dengan Prabowo kemarin.

"Pak Prabowo sampaikan bahwa satu pintu aja melalui Pak Prabowo dia akan atur segera tentunya," ujar Sandiaga Uno di Mal Pelayanan Publik, Jalan Episentrum Selatan, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2019).

Dia mengakui silaturahmi bisa dirajut pasca KPU menetapkan Jokowi-Ma'ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden terpilih periode 2019-2024. "Tentunya silaturahmi yang sudah lama ditunggu masyarakat ini bisa ditunjukan segera," katanya.

Diketahui sebelumnya, Prabowo menolak bertemu Jokowi pascapemungutan suara Pemilu 17 April 2019. Bahkan, Jokowi pernah mengutus Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan.

"Kemarin saya kebetulan sempat ketemu Pak Prabowo pascaselesainya Koalisi Adil Makmur, saya menyampaikan ke beliau saya akan meneruskan kerja saya di OK Oce, agar OK Oce semakin baik dampaknya bagi masyarakat dan di rumah siap kerja," katanya.
(cip)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6788 seconds (0.1#10.140)