Gerindra Tegaskan Tak Ada Kesepakatan Politik Prabowo dengan TKN

Selasa, 25 Juni 2019 - 14:56 WIB
Gerindra Tegaskan Tak Ada Kesepakatan Politik Prabowo dengan TKN
Gerindra Tegaskan Tak Ada Kesepakatan Politik Prabowo dengan TKN
A A A
JAKARTA - Anggota Badan Komunikasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Andre Rosiade menegaskan, tidak ada deal politik antara Prabowo Subianto dengan Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin.

Andre menyampaikan, tidak ada deal politik antara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dengan kubu pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 02 itu.

"Tidak ada deal-deal politik antara Pak Prabowo dengan TKN, antara pendukung BPN dengan 01," ujar Andre Rosiade di Media Center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (25/6/2019).

Dia mengatakan, kubu Prabowo-Sandi sedang fokus kepada keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) atas sengketa hasil Pilpres 2019 yang bakal dibacakan pada Kamis 27 Juni 2019.

"Jadi, kalau rumor yang mengatakan ada pertemuan, ada deal-deal, ada yang bilang dapat berapa menteri, berapa Wantimpres, itu tidak benar," tuturnya.

"Bicara rekonsiliasi pertemuan dengan Pak Jokowi antara Pak Prabowo pada suatu saatnya nanti di waktu yang pas tentu InshaAllah demi kepentingan bangsa dan negara dan demi silaturahim tentu akan ada, tapi sekali lagi buka ajang politik dagang sapi," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8837 seconds (0.1#10.140)