Sejumlah Purnawirawan TNI-Polri Kumpul di Kantor BPN Prabowo-Sandi

Rabu, 22 Mei 2019 - 13:15 WIB
Sejumlah Purnawirawan TNI-Polri Kumpul di Kantor BPN Prabowo-Sandi
Sejumlah Purnawirawan TNI-Polri Kumpul di Kantor BPN Prabowo-Sandi
A A A
JAKARTA - Sejumlah purnawirawan TNI-Polri yang tergabung dalam Front Kedaulatan Bangsa mendatangi kantor Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Jalan Kertanegara Nomor 6, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2019).

Salah satunya adalah mantan Kepala Staf TNI Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Purnawirawan Imam Sufaat. "Kita biasa kumpul-kumpul PPIR (Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya-red)," kata Imam Sufaat saat hendak memasuki kantor BPN Prabowo-Sandi.

Dia mengaku ikut serta dalam aksi unjuk rasa di depan kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, kemarin. "Kemarin kita ke sana, dari kemarin kita di sana," kata dia.

Di samping itu, mantan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bambang Widjojanto tiba di kantor BPN Prabowo-Sandi, pukul 11.58 WIB.

Bambang Widjojanto mengatakan, hanya ingin melaksanakan salat di kantor BPN Prabowo-Sandi. Kemudian, Prabowo Subianto tiba di rumahnya, Jalan Kertanegara Kebayoran Baru Jakarta Selatan, sekitar pukul 11.30 WIB. Sedangkan Sandiaga Uno tiba di rumah Prabowo pukul 12.22 WIB.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4177 seconds (0.1#10.140)