Sandi Enggan Komentari 'Ndasmu Etik' Prabowo

Minggu, 17 Desember 2023 - 22:09 WIB
loading...
Sandi Enggan Komentari Ndasmu Etik Prabowo
Ketua Bappilu DPP PPP Sandiaga Uno saat berkampanye di wilayah Serang Baru, Kabupaten Bekasi, pada Minggu (17/12/2023). FOTO/MPI/ADE SUHARDI
A A A
BEKASI - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Salahuddin Uno enggan mengomentari soal 'Ndasmu Etik' yang diucapkan calon presiden (capres) Prabowo Subianto. Ndasmu Etik dikatakan Prabowo dalam Rakornas Partai Gerindra.

"Saya tidak ingin berkometer yang nanti berpotensi menimbulkan meningkatkan ekskalasi saling menyerang," kata Sandiaga Uno kepada awak media usai melakukan kampanye di wilayah Serang Baru, Kabupaten Bekasi, pada Minggu (17/12/2023).

Sandi menegaskan, PPP merupakan partai yang mengusung persatuan dan menjaga demokrasi. Karena itu, tidak mau terpancing mengomentari saling kritik kedua paslon yang bukan pasangan calon yang di usung.



"Kami partai mengusung persatuan, mengajak ukhuwah dan cari berkah," ujarnya.

Sandiaga menambahkan, PPP akan fokus pada bidang ekonomi. Dengan menawarkan harga bahan pokok murah, lapangan kerja, dan pencipataan 17 juta pengusaha milenial.

Sandiaga Uno menekankan jika partainya memenangkan Pemilu 2024, maka akan ciptakan 17 juta pengusaha milenial. Hadirnya pengusaha milenial ini diharapkan juga dapat menciptakan lapangan kerja.

"Karena kita PPP, partai para pengusaha. Kita inginkan hadirkan 17 juta pengusaha muda pengusaha milenial," kata Sandi di hadapan para warga dan kader PPP.

Dalam kesempatan itu, sejumlah warga mengeluhkan soal harga kebutuhan pokok yang mahal dan susahnya mencari kerja. Sandi lalu menjanjikan pangan dan kebutuhan masyarakat murah akan diperjuangkan PPP dan juga pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD.



"Tadi warga sampaikan biaya hidup dirasakan berat, maka kita perjuangankan harga murah. Juga beban ekonomi soal lapangan kerja, kita ciptakan lapangan kerja, dan ciptakan 17 juta pengusaha milenial," katannya.

Sandi mengajak kembali agar memilih PPP dan Ganjar-Mahfud. Seluruh kader, pengurus hingga para calon legislatif di Kabupaten Bekasi wajib menyosialisasikannya.

"Saya tadi minta agar para pengurus dan caleg PPP perhatikan nasib ekonomi warga Bekasi. Suarakan bahwa PPP komitmen ciptakan harga murah, kerja mudah, duit nambah dengan pilih Ka'bah," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)