Tiba di Gedung KPK, Bupati Talaud: Saya Bingung Tiba-tiba Dibawa ke Sini

Selasa, 30 April 2019 - 20:53 WIB
Tiba di Gedung KPK, Bupati Talaud: Saya Bingung Tiba-tiba Dibawa ke Sini
Tiba di Gedung KPK, Bupati Talaud: Saya Bingung Tiba-tiba Dibawa ke Sini
A A A
JAKARTA - Bupati Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara (Sulut), Sri Wahyumi Maria Manalip tiba di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada sekira pukul 20.17 WIB malam, Selasa (30/4/2019).

Saat tiba, Sri nampak menggunakan penutup kepala berwarna coklat, kemeja batik bercorak abu-abu dengan celana panjang hitam. Sri pun mengaku bingung saat ditanyai wartawan terkait operasi tangkap tangan (OTT) yang menimpanya.

"Saya bingung karena barang enggak ada saya terima. Tiba-tiba saya dibawa ke sini," ujar Sri saat tiba di Gedung KPK Merah Putih, Jakarta, Selasa (30/4/2019) malam.

Sebelumnya KPK telah mengamankan lima orang di kantornya terkait operasi tangkap tangan yang digelar di Manado, Talaud hingga Jakarta. OTT tersebut diduga adanya transaksi terkait pengadaan atau proyek di Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud.

Juru Bicara KPK Febri Diansyah mengunkapkan hasil OTT akan disampaikan Pimpinan KPK malam ini melalui konferensi pers di kantor KPK. Hingga saat ini KPK telah mengamankan sejumlah uang dan barang bukti lainnya terkait OTT ini

"Kami mengamankan sejumlah barang dan uang dengan total nilai lebih dari Rp500 juta. Ada 2 tas bernilai lebih dari Rp100 jutaan, 1 jam tangan dengan harga Rp200 jutaan dan sisanya anting dan cincin berlian," jelasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6914 seconds (0.1#10.140)