Bersama PAN, Rhoma Irama Menyapa Kampung Halaman Tasikmalaya

Sabtu, 06 April 2019 - 16:35 WIB
Bersama PAN, Rhoma Irama Menyapa Kampung Halaman Tasikmalaya
Bersama PAN, Rhoma Irama Menyapa Kampung Halaman Tasikmalaya
A A A
TASIKMALAYA - Raja Dangdut Indonesia, Rhoma Irama menyapa kampung halaman sendiri Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Bersama Soneta Grup, Rhoma menghibur warga bersama Partai Amanat Nasional (PAN) di Lapang Dadaha Kota Tasikmalaya, Sabtu (6/4/2019).

Lagu-lagu andalan pun dinyanyikan mulai yang berjudul Stop, Akhlaq, Perjuangan dan Do'a dari pukul 10.00-12.00 Wib. Rhoma Irama terus menggoyang warga Kota Tasikmalaya sambil sesekali menyelipkan pesan untuk memilih Prabowo-Sandi.

"Jaga persatuan dan kesatuan. Kita menangkan Prabowo-Sandi," ujar Rhoma dalam selingan lagunya.

Tampilnya Rhoma Irama dalam tajuk Kampanye Terbuka Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 02 bersama PAN itu diikuti ribuan peserta. Massa menyemut memenuhi Lapang Dadaha yang menimbulkan macet ke pusat kota.

Sekelompok Barisan Motor PAN nampak mengelilingi kota dengan melaju rapi berseragam biru mengacungkan-acungkan dua jari sambil menyapa masyarakat yang dilewati.

Menurut Ketua DPD PAN Kota Tasikmalaya, Mamat Rahmat, tampilnya Rhoma Irama di Kota Tasikmalaya merupakan agenda DPP PAN untuk mengelilinggi Indonesia. Kota Tasikmalaya mendapatkan kesempatan untuk meraih simpati masyarakat lewat Kampanye Terbuka.

"Alhamdulillah semoga mendongkrak raihan kursi PAN di Kota Tasikmalaya," kata Mamat.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3826 seconds (0.1#10.140)