TKN Jokowi-Ma'ruf Ungkap Sekarang Sudah Perang

Jum'at, 15 Februari 2019 - 13:56 WIB
TKN Jokowi-Maruf Ungkap Sekarang Sudah Perang
TKN Jokowi-Ma'ruf Ungkap Sekarang Sudah Perang
A A A
JAKARTA - Langkah capres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Calon Wakilnya Sandiaga S Uno yang tengah fokus menggarap suara di Jawa Tengah (Jateng) dan Jawa Timur (Jatim), ditanggapi santai oleh Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan nomor urut 01, Jokowi-KH Ma'ruf Amin.

"Pak Prabowo suruh masuk saja kalau bisa masuk. Sekarang sudah perang. Perang ini bukan kita mau tinju. Kita berdayakan seluruh platform partai," kata Direktur Program TKN, Aria Bima saat ditemui di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta, Kamis 14 Februari 2019.

Menurut Aria, khusus di Jateng, parpol koalisi dan tim relawan pendukung bersama tokoh agama dan tokoh masyakarat daerah sudah solid mengawal suara Jokowi-Ma'ruf di seluruh wilayah di Jateng.

(Baca juga: Golkar Berharap Elektabilitas Jokowi-Ma'ruf Meningkat Usai Debat)

Menurutnya, hal ini masih ditambah dengan 35 kepala daerah tingkat kabupaten/kota termasuk Gubernur yang telah menjadi bagian dari pendukung Jokowi-Ma'ruf sudah mengepung provinsi Jateng sehingga, silakan saja jika paslon 02 mau masuk.

"Kemarin kita belum sinergi namanya kita perang sekarang lebih pemaknaan integrasikan sinergikan seluruh kekuatan lintas partai tokoh agama tokoh masyarakat caleg utk masuk turun ke bawa door to door," ujarnya.

Sementara terkait dengan efektifitas Prabowo-Sandi menggarap suara di Jateng dan Jatim, politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini meminta tim paslon 02 mengkaji. Yang jelas, Aria menegaskan, untuk di Jateng dan Jatim sudah solid.

"Efektif atau tidak biar mereka mengkaji yang jelas suara kita tidak bakal turun," tandasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5759 seconds (0.1#10.140)