Komunitas Grasstrack Deklarasi Dukung Jokowi-KH Ma'ruf

Selasa, 29 Januari 2019 - 11:29 WIB
Komunitas Grasstrack Deklarasi Dukung Jokowi-KH Maruf
Komunitas Grasstrack Deklarasi Dukung Jokowi-KH Ma'ruf
A A A
JAKARTA - Ratusan pembalap yang tergabung dalam Grasstrack Bogor dan Banten mendeklarasikan dukungan untuk Capres dan Cawapres nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) dan KH Ma'ruf Amin.

Deklarasi dilaksanakan usai para crosser mengikuti pertandingan Jasad’t Grasstrack Open Jawa Barat di Sirkuti Jasad’t Desa Cikopomayak, Jasinga, Kabupaten Bogor, Minggu 27 Januari 2019.

Salah satu crosser asal Bogor, Asep mengungkapkan, dukungan tersebut dilakukan setelah mengetahui Ade Ruhandi alias Jaro Ade sebagai Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf.

"Dia (Jaro Ade) adalah senior kami yang selalu membimbing dan memotivasi kami, beliau juga mantan pembalap," katas Asep.

Dalam deklarasi tersebut, para crosser menginginkan adanya sirkuit permanen di seluruh Indonesia, memberikan penghargaan pembinaan kepada atlet, agenda Kejurnas di Kabupaten Bogor dan Banten dengah hadiah menjanjikan.

"Intinya, kami di sini meminta agar pemerintah pusat dan daerah lebih memerhatikan para crosser berbakat di Kabupaten Bogor, dan daerah lain,” ucap Asep.

Sementara itu, Jaro Ade mengatakan, banyak para crosser di Kabupaten Bogor yang berpotensi untuk masuk ajang internasional dan membutuhkan dorongan dan dukungan dari pemerintah.

"Berhubung saya dulu juga mantan crosser, tentu saya tahu mana-mana atlet terbaik yang harus diperjuangkan untuk ikut ke tingkat nasional maupun internasional,” tutur Jaro.

Pria yang menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor ini mengapresiasi dukungan para crosser untuk Jokowi dan KH. Ma’ruf.

"Saya berharap para crosser baik itu di Bogor, Banten ataupun Jawa Barat agat bisa terus berkembang. Sehingga bisa mewakili Indonesia ke tingkat internasional," tandasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5365 seconds (0.1#10.140)