Komunitas Alumni UI Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf

Selasa, 18 Desember 2018 - 18:19 WIB
Komunitas Alumni UI Deklarasi Dukung Jokowi-Maruf
Komunitas Alumni UI Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf
A A A
JAKARTA - Gerakan Alumni Universitas Indonesia (UI) untuk Jokowi-Amin akan mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 01 tersebut. Acara deklarasi bakal digelar pada 12 Januari 2019 mendatang.

Ketua Gerakan Alumni UI untuk Jokowi-Amin, Fajar Soeharto mengatakan, deklarasi dukungan untuk Jokowi-Amin merupakan inisiatif pribadi dari para alumnus UI. Deklarasi ini dilandaskan pada kesamaan pilihan para alumnus yang mendukung capres petahana tersebut.

"Kami percaya Pak Jokowi dan Pak Ma'ruf Amin adalah pasangan calon yang tepat. Diukur dari rekam jejak, integritas dan prestasi yang sudah nyata terbukti, untuk meneruskan pembangunan Indonesia di segala bidang," kata Fajar dalam jumpa pers di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (18/12/2018).

Dalam acara deklarasi, panitia berencana mengundang Jokowi untuk hadir. Kini pihak panitia tengah berkomunikasi dengan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin. "Harapannya tentu Pak Jokowi bisa hadir di tengah-tengah alumni UI dan simpatisan lainnya," ucap Fajar.

Sementara itu, Event Director Deklarasi Jay Subiakto menyatakan acara akan digelar meriah dengan menghadirkan musisi kawakan Tanah Air. Di antaranya Erwin Gutawa, Addie MS dan Tompi.

Untuk acara ini, Jay berencana akan membuat panggung 360 derajat tanpa backdrop, agar seluruh alumnus UI dan simpatisan Jokowi bisa menikmati acara yang digelar.

"Acaranya dirancang untuk seluruh alumnus UI dan simpatisan lainnya agar tergugah semangat dan kebanggaannya untuk solid mendukung Pak Jokowi dan Pak Ma'ruf Amin di Pilpres nanti," kata Jay Subyakto.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5549 seconds (0.1#10.140)