SBY Kampanyekan Prabowo-Sandi, Partai Berkarya Beri Respons Positif

Selasa, 20 November 2018 - 14:22 WIB
SBY Kampanyekan Prabowo-Sandi, Partai Berkarya Beri Respons Positif
SBY Kampanyekan Prabowo-Sandi, Partai Berkarya Beri Respons Positif
A A A
JAKARTA - Partai Berkarya memandang positif niatan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) turun gunung mengkampanyekan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Maret 2019. Terlebih, SBY dianggap sudah memiliki pengalaman mengikuti pemilihan presiden dan wakil presiden (Pilpres).

"Beliau kan sudah pengalaman dan percaya survei. Belajar dari itu beliau mungkin berpikir efektif sebelum saja cukup untuk memenangkan Prabowo Sandi," ujar anggota Majelis Tinggi Partai Berkarya Badaruddin Andi Picunang kepada SINDOnews, Senin (19/11/2018).

Apalagi, kata Andi, masyarakat terkadang cepat lupa jika kampanyenya terlalu lama. "Yang diingat pada masa-masa dekat kampanye," katanya.

Sehingga, keputusan SBY tersebut tidak dipersoalkannya. "Yang paling seram dan ditunggu-tunggu biasanya serangan fajar. Itu bukan bulan lagi tapi menghitung jam sebelum ke TPS," pungkasnya.

Sebelumnya, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Rachland Nashidik menjelaskan partainya sedang fokus memperjuangkan kader untuk memenangi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019. Sehingga, SBY akan mulai mengkampanyekan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Maret 2019.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7085 seconds (0.1#10.140)