Prabowo Ajak Anak-anak Indonesia Minum Susu

Rabu, 24 Oktober 2018 - 15:56 WIB
Prabowo Ajak Anak-anak Indonesia Minum Susu
Prabowo Ajak Anak-anak Indonesia Minum Susu
A A A
JAKARTA - Gerakan emak-emak dan anak-anak minum susu (Emas) telah dideklarasikan di Stadion Klender, Jakarta Timur. Acara itu dihadiri oleh Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto.

Dalam sambutannya, Prabowo Subianto meminta agar anak-anak Indonesia untuk meminum susu setiap hari. "Mereka harus berkembang jadi anak kuat dan pintar," kata Prabowo Subianto, Rabu (24/10/2018).

Dikatakannya, anak-anak Indonesia harus cerdas, pintar dan kuat. "Dan Indonesia akan jadi macan asia kembali," kata Prabowo disambut sorakan dari emak-emak.

Dalam kesempatan itu, dia mengaku sudah lama berpikir bahwa bangsa Indonesia kurang gizi dan protein. "Bahwa salah satu langkah dan tindakan yang cepat untuk memperbaiki kekurangan protein ini adalah dengan minum susu," kata ketua umum Partai Gerindra ini.

Hal senada juga diungkapkan Ketua Umum Gerakan Emas Nur Asia Uno. "Ayo emak-emak Indonesia untuk peduli kepada anak kita karena akan menjadi penerus bangsa. Ayo emak-emak ajak keluarga kita minum susu supaya menjadi generasi emas di masa depan Indonesia," kata Nur yang merupakan istri Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno itu.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4242 seconds (0.1#10.140)