Ma'ruf Amin Sebut Ustaz Yusuf Mansur Masuk Timsesnya

Kamis, 30 Agustus 2018 - 23:59 WIB
Maruf Amin Sebut Ustaz Yusuf Mansur Masuk Timsesnya
Ma'ruf Amin Sebut Ustaz Yusuf Mansur Masuk Timsesnya
A A A
JAKARTA - Bakal calon wakil presiden Ma'ruf Amin menyebut ustaz Yusuf Mansur masuk dalam tim pemenangan bakal pasangan Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin.

Hal tersebut di sampaikannya setelah menghadiri acara Konsolidasi Organisasi Satu Abad Nahdlatul Ulama di Hotel Aryaduta, jalan Prajurit KKO Usman, Jakarta Pusat, pada Kamis (30/8/2018) malam.

"Ya, ya. Pokoknya Yusuf Mansur ikut. Ikut bersama," kata Ma'ruf di Hotel Aryaduta, jalan Prajurit KKO Usman, Jakarta Pusat, pada Kamis (30/8/2018) malam.

Sebelumnya, pada Kamis (30/8/2108) siang dikabarkan bahwa salah satu ustaz kondang Indonesia yaitu Ustaz Yusuf Mansur menyambangi kediaman Bakal calon wakil presiden Ma'ruf Amin di kawasan Koja, Jakarta Utara.

Namun untuk posisinya dimana dan seperti apa Ma'ruf tidak menjelaskan secara rinci. "Saya lupa. Lupa ya," ucapnya.

Dari hasil riset Lingkar Survei Indonesia yang di presentasikan kepada pewarta pada Jumat (24/8), nama Ustadz Yusuf Mansyur masuk dalam kategori ulama/tokoh agama yang paling di dengar.

Banyak para pendukung maupun pengikut Ustadz Yusuf, yang memilih pasangan Jokowi-Ma'ruf dengan persentase 49,3%. Sedangkan untuk pasangan Prabowo - Sandi di pilih sebanyak 28,2%.

Hal ini disimpulkan, banyak dari para pendukung dan pengikut Ustadz Yusuf Mansur yang lebih memilih mendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf ketimbang pasangan Prabowo-Sandi.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6901 seconds (0.1#10.140)