Nurdin: Jokowi Cocok Bila Dipasangkan dengan Militer

Rabu, 11 Juli 2018 - 19:49 WIB
Nurdin: Jokowi Cocok Bila Dipasangkan dengan Militer
Nurdin: Jokowi Cocok Bila Dipasangkan dengan Militer
A A A
JAKARTA - Anggota DPR RI, Nurdin Tampubolon menyebut pada pemilihan presiden (Pilpres) dan wakil presiden pada pilpres 2019 nanti, Joko Widodo cocok bila dipasangkan dengan calon dari background militer.

Sebab, menurut Nurdin, pada pemerintahan Jokowi periode 2014 - 2019 sudah sangat baik, namun di satu sisi masih ada ancaman yang dalam hal ini membutuhkan penanganan dari pihak militer.

"Yang menjadi ancaman intoleransi,radikalisme serta terorisme ini perlu di perhatikan secara serius agar cita-cita tujuan nasional kita dapat berjalan dengan baik. Juga masalah hoaks narkoba dan sebagainya yang masih tersisa,"kata Nurdin di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/7/2018).

Oleh karenanya, menurut Politisi dari Partai Hanura ini di butuhkan orang orang yang mendukung Jokowi untuk menyelesaikan masalah yang tidak tuntas di periode saat ini.

"Jadi saya tidak menyebut nama tapi merujuk pada kriteria tadi, untuk beliau bisa lebih optimal itu di dalam membangun ekonomi kita sesuai dengan tujuan dan cita cita bangsa ini,"tuturnya.

Nurdin juga mengatakan, kepemimpinan Jokowi pada periode ini dinilai berhasil dari segi ekonomi dan juga dapat menurunkan tingkat kemiskinan di Indonesia secara gradual.

"Sekarang pemerintah Jokowi berusaha melakukan pemerataan pendapatan di seluruh Indonesia dengan visi misi revolusi mental dan nawacitanya yaitu membangun Indonesia dari pinggiran. Membangun Indonesia pinggiran menjadi kunci keberhasilan Jokowi,"tandasnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8934 seconds (0.1#10.140)
pixels