Sindir Revolusi Mental, Puan Maharani Anggap Pidato AHY Biasa Saja

Selasa, 12 Juni 2018 - 15:26 WIB
Sindir Revolusi Mental, Puan Maharani Anggap Pidato AHY Biasa Saja
Sindir Revolusi Mental, Puan Maharani Anggap Pidato AHY Biasa Saja
A A A
JAKARTA - Ketua Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau akrab disapa AHY beberapa waktu lalu menyampaikan orasi atau pidato politik di hadapan kader dan simpatisan Demokrat.

Dalam orasinya, AHY sempat menyinggung revolusi mental pemerintahan Joko Widodo (Jokowi). Mengenai hal ini, Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Puan Maharani memberikan tanggapan. (Baca: Demokrat Kaget Naskah Orasi AHY Viral di Medsos)

Selaku menteri yang membawahi program revolusi mental, Puan menganggap, pidato AHY biasa saja dalam dinamika politik seperti saat ini. "Hari ini Demokrat juga belum menentukan posisinya ada di mana. Jadi kalau memberikan kritik selama membangun saya terima kasih," ujar Puan di Kantor Sekretariat DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta, Selasa (12/6/2018).

Putri Presiden RI kelima Megawati Soekarnoputri itu enggan berkomentar terlalu jauh mengenai pidato yang disampaikan putra Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut. Termasuk saat disinggung pidato AHY, bisa membuat kans Partai Demokrat bergabung dengan koalisi Jokowi tertutup.

"Bagaimana nanti apakah ini akhirnya Demokrat bergabung atau tidak tentu saja tanya Pak SBY lah," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7175 seconds (0.1#10.140)