HT Ingin Pemenang SINDO Government Award Bisa Motivasi Kepala Daerah Lain

Kamis, 05 April 2018 - 22:24 WIB
HT Ingin Pemenang SINDO Government Award Bisa Motivasi Kepala Daerah Lain
HT Ingin Pemenang SINDO Government Award Bisa Motivasi Kepala Daerah Lain
A A A
JAKARTA - SINDO Weekly memberikan penghargaan kepada 36 kepala daerah berprestasi melalui SINDO Government Award 2018 di Hotel Pullman, Jalan MH Thamrin, Jakarta, Kamis (5/4/2018).Acara penghargaan dibuka oleh Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo atau akrab disapa HT.

Dalam sambutannya, HT menyebut penghargaan ini untuk kelima kalinya sejak penghargaan serupa dilakukan 2014 lalu."Sebagaimana diketahui SINDO Weekly bagian MNC Group yang terus konsisten memberikan penghargaan kepada kepala daerah berprestasi," kata HT dalam sambutannya. (Baca juga: 36 Kepala Daerah Raih Apresiasi SINDO Government Award 2018 )

Menurut HT, penghargaan ini diberikan untuk mengapresiasi para kepala daerah yang telah berjasa membangun daerahnya dalam perspektif kemajuan. Ia berharap, penghargaan ini akan lebih memotivasi kepala daerah untuk meningkatkan prestasi mereka. (Baca juga: SINDO Government Award 2018 Anugerahi Kepala Daerah Berprestasi )

Selain itu, HT juga berharap melalui penghargaan ini, para kepala daerah terpilih akan memotivasi kepala daerah lainnya untuk maju dan berprestasi. "Kita tahu Indonesia butuh kepala daerah berprestasi bisa maju mau tidak mau tergantung kemajuan di daerah, kalau daerah maju kita maju," tandasnya.
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5168 seconds (0.1#10.140)