Ini Alasan Cawapres Mahfud MD Tak Bisa Hadiri HUT PDIP

Rabu, 10 Januari 2024 - 12:13 WIB
loading...
Ini Alasan Cawapres Mahfud MD Tak Bisa Hadiri HUT PDIP
Cawapres Partai Perindo Mahfud MD tidak akan hadir saat perayaan puncak HUT ke-51 PDIP di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Foto/MPI/Erfan Erlin
A A A
YOGYAKARTA - Cawapres Partai Perindo Mahfud MD mengatakan tidak akan hadir saat perayaan puncak HUT ke-51 PDIP di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan pada Rabu (10/1/2024) hari ini.

Selain mendapat tugas dari PDIP, Mahfud MD menghadiri prosesi akad nikah Pernikahan Agung (Dhaup Ageng) Putra Bungsu Sri Paduka Paku Alam X di Yogyakarta. Selasa (9/1) malam, dia mengumpulkan Tim Kemenangan Daerah (TKD) DIY untuk berkoordinasi.

Dari hasil evaluasi, TKD DIY sudah berjalan sesuai dengan jalurnya dan bahkan sudah berlari sehingga DIY bisa menjadi lumbung suara pasangan Ganjar-Mahfud. Mahfud mengaku sudah izin tidak hadir dalam perayaan HUT PDIP di Lenteng Agung.



Dia sudah ada tugas lain untuk dihadiri dan tugas tersebut juga untuk PDIP yang mengusungnya menjadi Cawapres mendampingi Ganjar Pranowo. ”Saya sudah mohon izin karena saya ada tugas untuk PDIP juga,” kata Mahfud di Puro Pakualaman Yogyakarta, Rabu (10/1/2024).

Apalagi, hari ulang tahun PDIP juga berpencar ke daerah-daerah yang lain tidak terpusat di Lenteng Agung. Rabu malam Mahfid sudah mengumpulkan relawan dan Sub relawan di Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta.



Pertemuan relawan sendiri berlangsung tertutup dan berjalan cukup lama. Sekira 2,5 jam Mahfud MD memberikan pengarahan kepada para relawan pendukungnya. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memenangkan oemilu kali ini.

Mahfud mengatakan pada pertemuan kali ini datang ada 43 orang. Jumlah tersebut cukup banyak karena pihaknya memperkirakan hanya 28 orang yang bakal datang. Namun karena yang dateng 43 orang maka jumlahnya cukup banyak.

Artinya antusias relawan di DIY cukup besar. Dan untuk DIY, Mahfus menganggap larinya sudah cukup kencang. Dia berharap nanti ke depan tidak ada batu penghalang sehingga dirinya bersama Ganjar Pranowo bisa menang.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1499 seconds (0.1#10.140)