Menteri Komunikasi Malaysia Puji Visi MNC Media

Minggu, 14 Mei 2017 - 15:20 WIB
Menteri Komunikasi Malaysia...
Menteri Komunikasi Malaysia Puji Visi MNC Media
A A A
JAKARTA - Chairman & CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menerima kunjungan Menteri Komunikasi dan Multimedia Malaysia, Datuk Seri Dr Salleh Said Keruak ke Gedung MNC News Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Minggu (14/5/2017).

Kepada Datuk Seri Saleh, HT menjelaskan MNC News Center merupakan pusat kegiatan dari media massa yang berada di bawah naungan MNC Group.

MNC News Center, lanjut HT, dibangun terintegrasi dengan berbagai lini bisnis lain, seperti finance, properti, hingga televisi berbayar. (Baca Juga: Menteri Komunikasi Malaysia Intip Fasilitas Canggih MNC News Center )

HT menjelaskan bidang media merupakan core business MNC Group. MNC, kata HT, memiliki empat stasiun televisi nasional dengan share penonton nasional sebesar 40%, televisi berbayar dengan share 70%, serta production house yang memproduksi 20 ribu hingga 30 ribu jam konten per tahun.

Ke depan, kata HT, MNC media akan mengembangkan media digital berbasis internet. Di antaranya berupa portal berita online serta TV online. "Pertumbuhan pasar digital di Indonesia akan semakin pesat ke depan. Kita juga mendorong pemerintah segera membuat regulasi yang mengatur media online," kata HT.

Menanggapi visi MNC media yang dipaparkan HT, Datuk Seri Salleh mengaku tertarik. Dia mengatakan, pengembangan media digital berbasis online sudah sesuai dengan tuntutan zaman.

"Sangat menarik dan sesuai tuntutan zaman. Malaysia akan banyak belajar dan menjalin kerja sama dengan pihak MNC," ucap Datuk Seri Saleh.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1547 seconds (0.1#10.140)