Menteri Komunikasi Malaysia Intip Fasilitas Canggih MNC News Center

Minggu, 14 Mei 2017 - 14:31 WIB
Menteri Komunikasi Malaysia Intip Fasilitas Canggih MNC News Center
Menteri Komunikasi Malaysia Intip Fasilitas Canggih MNC News Center
A A A
JAKARTA - Menteri Komunikasi dan Mulitimedia Malaysia, Datuk Seri Dr Salleh Said Keruak mengunjungi Gedung MNC News Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Minggu (14/5/2017).

Kunjungan dilakukan dalam rangka untuk mengetahui fasilitas dan teknologi canggih milik MNC.

Kunjungan Menteri Komunikasi Malaysia dan rombongannya disambut oleh Direktur Utama MNC tbk Dafid Fernando Audy, Direktur Pemberitaan MNC Group Arya Sinulingga, serta jajaran pemimpin redaksi media massa yang berada di bawah naungan MNC Group.

Saat tiba di Gedung MNC News Center, Minggu (14/5/2017), rombongan langsung dipandu menuju lantai lima. Di lantai tersebut, terdapat sejumlah stasiun radio milik MNC Group, di antaranya Global Radio, V-Radio, SindoTrijaya dan Radio Dangdut Indonesia (RDI).

Usai mengunjungi stasiun radio, Datuk Seri Dr Salleh Said Keruak beserta rombongan mengunjungi studio 14 stasiun televisi RCTI. Studio 14 RCTI berada di lantai 12 Gedung MNC News Center. Di studio ini, MNC menunjukkan beragam peralatan yang digunakan untuk siaran.

Datuk Seri beserta rombongan tampak kagum dengan peralatan mutakhir yang dimiliki MNC. Beberapa orang di antara rombongan bahkan mengabadikan momen ini dengan mengambil gambar di dalam ruangan studio.

Usai mengunjungi stasiun radio dan studio televisi di Gedung MNC News Center di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, rombongan Menteri Komunikasi dan Multimedia Malaysia melakukan ramah tamah dengan Chairman & CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo. Kemudia, rombongan akan melanjutkan kunjungan ke MNC Studio di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4626 seconds (0.1#10.140)